Home » , » Ajak Zayn Malik Berkelahi, Personel The Wanted Siap Taruhan

Ajak Zayn Malik Berkelahi, Personel The Wanted Siap Taruhan

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 06.49

Output-MAYA _-_ Ajak Zayn Malik Berkelahi, Personel The Wanted Siap Taruhan

LOS ANGELES - One Direction dan The Wanted diketahui kerap terlibat persaingan. Bahkan, beberapa personel The Wanted secara terang-terangan mengungkapkan rasa tidak sukanya pada pelantun "What Makes You Beautiful" itu.



Vokalis The Wanted, Max George, mengaku sangat senang bila dapat berkelahi dengan Zayn. Dia juga siap bertaruh untuk menentukan siapa pemenang di antara keduanya.

"Aku pernah membaca bahwa dia menantangku berkelahi dan aku menolaknya. Dengar, jika dia mengajak berkelahi dan aku bilang tidak, maka aku mengatakannya secara tidak sengaja karena aku sangat senang bisa berkelahi dengannya. Apakah kamu bisa menciptakan peluang itu? Dengar, kita dapat menaruh ribuan dollar dan menjadikan itu kenyataan," kata Max.

Keinginan Max untuk berkelahi dengan Zayn ternyata didukung oleh personel The Wanted, salah satunya Jay McGuinness. Dia juga yakin pria yang pernah digosipkan berkencan dengan Lindsay Lohan tersebut dapat menang dengan mudah.

Meski mendukung Max menghajar Zayn, Jay mengatakan tidak sepenuhnya membenci jebolan X Factor itu. Dia menilai beberapa personel One Direction cukup bersahabat. Demikian seperti dilansirCelebrityballa, Selasa (11/6/2013).

"Aku pikir dia (Max) sangat baik dalam kemampuan berkelahi dan dia dapat menahan serangan juga. Dia tidak dapat terluka dengan mudah. Kami tidak berteman dengan One Direction tapi beberapa di antara mereka cukup menyenangkan," tutup Jay.

Source = Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT POST

Blogger Widget Get This Widget