Home » » Pentingnya Variasi Gaya Rambut

Pentingnya Variasi Gaya Rambut

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 02.29

Output-MAYA _-_  Pentingnya Variasi Gaya Rambut 
Setelah posting sebelumnya Fakta Unik Tentang Black Hole ( Lubang Hitam )
BUKAN gaya busana saja yang harus diperhatikan sehari-hari. Tetapi dandanan khususnya rambut juga memegang peranan penting dalam penampilan. Pasalnya, dengan gaya rambut yang tepat, pesona Anda pun makin terlihat.



Seringkali kita merasa bingung tatanan rambut apa yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Apalagi, tatanan yang monoton juga bisa membuat Anda terlihat membosankan. Agar tak terjebak dalam gaya yang itu-itu saja, pilih gaya rambut sederhana namun sanggup membuat Anda tampil beda. Berikut ulasan menarik menurut Iloveindia.
Keriting berombak
Tatanan rambut wavy curls atau keriting berombak juga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Selain mampu memerlihatkan tampilan yang elegan, Anda juga mudah membuatnya. Cukup gunakan produkstyling seperti krim rambut, gel atau spray pada rambut yang basah. lalu keringkan dan tarik keatas dengan hair diffuser. Buatlah tekstur dari rambut bagian depan, lalu sisir dengan jari Anda hingga membuat bentuk yang diinginkan.

Jepitan

Jika Anda tidak mau repot, cukup sisir rambut dan beri jepit di kanan kirinya. Anda juga bisa mengambil rambut di kedua sisi dan satukan dengan jepit di bagian tengah. Tentu saja sederhana, tampilan ini juga terlihat natural.

Kuncir kuda
Tatanan ini juga mampu memerlihatkan tampilan yang berbeda. Selain fresh, Anda juga terlihat lebih muda. Akan lebih baik jika Anda menguncir rambut lebih rendah. Jangan lupa sematkan aksesori atau pun pita.

Bandana atau scarf
Meski terburu-buru dan tidak sempat menata rambut, bukan berarti tampilan Anda jadi berantakan. Gunakan bandana atau scarf sebagai aksesoris di rambut. Tentu saja ini kedua benda tersebut mampu melengkapi penampilan Anda.

Messy bun
Ya, rambut yang terlihat berantakan rupanya juga sedang menjadi tren. Asalkan Anda bisa kreatif menatanya. Ambil rambut Anda seluruhnya, putar-putar dan gulung di bagian tengah. Jangan lupa kencangkan dengan jepitan. Tarik sedikit gulungan tadi untuk terlihat lebih natural. 


Source = Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT POST

Blogger Widget Get This Widget