Home » » Perilaku Buruk & Bau Mulut, Turn Off Terbesar Saat Kencan

Perilaku Buruk & Bau Mulut, Turn Off Terbesar Saat Kencan

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 07.38

Ouput-MAYA _-_ Perilaku Buruk & Bau Mulut, Turn Off Terbesar Saat Kencan




JIKA masih lajang dan sedang mencari cinta, Anda mungkin perlu berlatih makan dengan mulut tertutup, tidak berbicara dengan mulut penuh, tidak menumpahkan kecap di bagian depan pakaian Anda, dan kemudian mengisap satu atau dua butir permen mint.  
Berperilaku buruk di meja makan dan bau mulut dipilih sebagai turn off terbesar ketika kencan. Kedua hal itu bahkan lebih buruk daripada kehabisan bahan pembicaraan atau menceritakan mantan pasangan Anda, seperti dilansir Dailymail.
 
Ini merupakan hasil survei yang dilakukan oleh situs kencan online wouldliketomeet.me terhadap 1.000 orang di seluruh Inggris. Perilaku buruk dan bau mulut ada di daftar teratas hal-hal terlarang ketika berkencan dengan masing-masing persentase 65% dan 79%.
 
Selain itu, satu dari empat wanita (23%) mengungkapkan jika mereka tidak akan berkencan lagi dengan pria yang tidak membukakan pintu untuk mereka. Dan 58% responden menolak teman kencan yang kurang banyak berbicara.
 
Sebanyak 50% responden mengaku kesal jika teman kencan mereka membicarakan mantan pasangannya. Dan ketika membayar tagihan, 41% pria mengaku tidak senang jika hanya mereka yang mengeluarkan uang. Meskipun satu dari lima wanita selalu mengharapkan pasangan kencan mereka yang membayar tagihan.
 
Dalam urusan pakaian, 50% mengatakan jumpsuit adalah hal terburuk yang wanita pakai untuk kencan dan 28% pria tidak tertarik pada wanita yang memakai terlalu banyak make up. Di sisi lain, 48% wanita mengatakan, celana combo pendek dan t-shirt adalah tampilan terburuk pria untuk berkencan, dan 18% wanita menyukai pria yang memakai “man bag”.
(tty)

Source = Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT POST

Blogger Widget Get This Widget