Home » » Germo Cilik 'Jual' Kakak Kandung ke Lelaki Hidung Belang

Germo Cilik 'Jual' Kakak Kandung ke Lelaki Hidung Belang

Written By Unknown on Senin, 10 Juni 2013 | 15.14


Output Maya _-_ Germo Cilik  'Jual' Kakak Kandung ke Lelaki Hidung Belang
Setelah post sebelumnya Mou memberi sensasi baru di inggris
SURABAYA - Polisi terus mengembangkan kasus trafficking yang melibatkan anak di bawah umur. Dari pemeriksaan sementara terhadap germo cilik, Nita (bukan nama sebenarnya), dari tiga korban yang diamankan satu di antaranya adalah kakak kandung pelaku.


Tiga korban yang diamankan Polisi dalam penggerbekkan di sebuah hotel di kawasan Darmokali, Surabaya, adalah  DA, BL dan NR. Mereka masih berstatus pelajar di Surabaya.

"Jadi salah satu korban ini adalah kakak kandung pelaku. Karena adiknya lebih berpengalaman makanya bisa merayu kakaknya sendiri untuk ikut terjun," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija, Senin (10/6/2013).

Dari penangkapan itu, polisi terus melakukan penelusuran untuk mengungkap Nita terlibat jaringan trafficking atau tidak. Menurut pengakuannya, pelaku ahli mencari pelanggan lelaki hidung belang. Keahliah itu didapat karena yang bersangkutan pernah menjadi korban trafficking sebelumnya.

"Pelaku sebelumnya sudah menjadi korban. Makanya dia paham betul ilmunya. Untuk itu kita mencari siapa yang menjual pelaku sebelumnya." tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Surabaya membongkar dugaan perdagangan anak di bawah umur untuk melayani lelaki hidung belang. Ironisnya, Nita yang diketahui sebagai penyedia gadis-gadis itu masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku Kelas IX SMP. 

Selain mengamankan pelaku dan tiga korban, petugas juga menyita beberapa barang bukti, di antaranya uang tunai Rp3 juta, telefon genggam BlackBerry dan merek SPC, serta satu lembar billinghotel tertanggal 8 Juni 2013.

Source = Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT POST

Blogger Widget Get This Widget