Home » , » Mou Memberi Sensasi di Inggris Kedua Kalinya

Mou Memberi Sensasi di Inggris Kedua Kalinya

Written By Unknown on Senin, 10 Juni 2013 | 15.09


Output Maya _-_ Sensasi Mou Gabung Chelsea Kedua Kalinya

LONDON - Usai menjalani ending yang kurang memuaskan bersama Real Madrid, Jose Mourinho akhirnya memilih untuk kembali menukangi klub yang pernah dibawa sukses olehnya, Chelsea. Mou sendiri mengaku sangat senang bisa kembali ke klub yang telah menjadi pujaan hatinya.



Mou pertama kali menukangi The Blues pada 2004 hingga 2007 silam, di mana total ia mempersembahkan enam gelar: dua Premier League, satu FA Cup, dua Piala Liga, dan satu Community Shield. Selain itu, mantan pelatih Porto tersebut membawa Chelsea menjadi salah satu kekuatan menakutkan di Premier League.
“Sayalah the happy one. Waktu berlalu. (Pertama kali bergabung Chelsea) seperti beberapa hari lalu, padahal itu sudah sembilan tahun dan sejak saat itu, banyak hal terjadi dalam kehidupan profesional saya,” ujar Mourinho, seperti dilansir Goal, Selasa (11/6/2013).
“Saya masih memiliki hati yang sama. Saya masih memiliki emosi yang sama terkait passion tentang sepakbola dan pekerjaan saya. Tapi, tentu saja saya telah menjadi sosok berbeda,” sambung pelatih asal Portugal berusia 50 tahun tersebut.
Mou juga mengatakan, dengan kembali menukangi Chelsea, ia merasakan sensasi yang berbeda. Sebelumnya, pelatih yang pernah mempersembahkantreble saat menukangi Inter Milan tersebut selalu membutuhkan waktu untuk bisa klop dan mencintai klub yang dibesutnya.
“Saya menyebut diri saya sebagai seseorang yang sangat bahagia dan ini adalah pertama kalinya saya bergabung dengan klub, yang memang telah saya cintai. (Biasanya), saya bergabung dan harus membangun hubungan emosi dan tahu bagaimana caranya mencintai klub setelah beberapa waktu di sana,” tutup Mourinho.


Source = Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT POST

Blogger Widget Get This Widget