Home » » Liburan Sekolah, Ajak Anak Belanja Bareng Doraemon Yuk

Liburan Sekolah, Ajak Anak Belanja Bareng Doraemon Yuk

Written By Unknown on Rabu, 12 Juni 2013 | 07.48

Output-MAYA _-_ Liburan Sekolah, Ajak Anak Belanja Bareng DoraemonYuk
Setelah posting sebelumnya Deretan Hal Terlarang Saat Kencan




UNTUK mengisi kemeriahan liburan sekolah anak-anak, membuat pusat perbelanjaan di Depok memutar otak berkreativitas membuat program. Tujuannya tentu agar lebih ramai didatangi pengunjung dengan sasaran utama anak-anak bersama orangtua mereka.

Salah satunya yang turut menyediakan fasilitas tersebut ialah pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) yang menggelar program dan promosi yang bertemakan “Fun Holiday with Doraemon” selama periode 14 Juni – 7 Juli 2013. 

Dalam periode tersebut, sejumlah acara pun bisa diikuti di antaranya rangkaian kegiatan yakni Meet & Greet with Doraemon & Friends pada 15 Juni, Kids Singing Competition 16 Juni, Dolphin Detos Kids Club pada 23 Juni dan Da'i Cilik Kota Depok pada 22 Juni.

Selain rangkaian acara menarik, Detos pun menawarkan sensasi berbeda. Voucher belanja disebar untuk semakin menarik pengunjung. 

"Bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 setiap hari Senin – Kamis di seluruh tenant Depok Town Square akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Doraemon," ujar Manager Marketing Communications Depok Town Square, Ferry Nurdin Firdaus dalam rilis yang diterimaOkezone, Selasa, 11 Juni 2013. (ind) (tty)

Source = Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT POST

Blogger Widget Get This Widget